Panduan Terbaru Awal Bermain Market Glory

Posted by

Panduan terbaru awal bermain Market Glory Indonesia 

OK langsung saja daftar dulu disini sebelum melanjutkan membaca tutorialnya buat yang belum punya akun Market Glory

Lakukan Refferal Fight dan work

Panduan awal bermain game Market Glory
     klik fight > fight refferal > attack > jika sudah fight akan muncul timer 10:00 di kanan sebelah atas perhitungan nya Point energy x 10% = income kita (belum dipotong pajak) jadi pada awal itu energy 1 x 10% = 0,1 IDR. lakukan ini selama 10x (PENTING!! fight maksimum hanya bisa 10x/hari).

     Sesudah Fight lanjutkan dengan WORK, klik menu WORK > pilihan work at company (Jika ada lowongan bisa langsung WORK kalau belum tunggu sampai ada lowongan) lowongan paling padat jam 7 – 12 siang (PENTING!! work menguras 50% dari energy anda. dan perhitungan upahnya ( upah yg di tunjuk perusahaan, biasa 56 IDR bagi 700 x Productivty anda! jadi hari pertama anda akan mendapatkan 0,08 IDR. Productivity adalah hasil dari energy + exp + know / di bagi 3 = Productivity.

     Semakin besar productivity  GAJI ANDA AKAN SEMAKIN BESAR pula dan membantu perusahaan memperoleh output yang lebih banyak. PENTING!! Apa itu experience? Setiap hari WORK, kamu akan mendapatkan 0.7 exp dan setiap hari berkurang 2% dari total experience, PENTING!! Bagaimana supaya bisa cepat menambah exp ? Silahkan invest 20 euro dengan membeli starter pack exp, dan kamu langsung mendapat 100 exp.

Tingkatkan Produktivitas 

     Sebelum FIGHT beli koran 10x dan beli susu setelah punya cukup IDR dari kegiatan diatas. Susu dapat di beli di LOCAL market > Dairy dan beli lah susu High Quality bintang 3, harga berkisar 0,7 -1 IDR. kalau masih ada sisa uang beli lah Local market > cuisine > LOW quality food harga sekitar 0,20an IDR. Note Low quality tambah 1 energy, Normal 3, High 5 energy. sampai point ini anda harusnya sudah mengerti penting nya energy bagi warga Market glory.

     Terus ulang kegiatan di atas hingga IDR kamu mencapai 15 atau 25 IDR lebih safety.
Waktu luang setelah tugas rutin bisa kamu gunakan untuk belajar turorial dan tanya jawab di forum Player Indonesia, di sana para suhu dan tetua banyak berbagi Ilmu.
INFO!! Perhatikan jam makan sebelum membeli cuisine ini waktu disesuaikan dengan waktu kita perkiraan jam 7:15, 13:15, 19:15, 01:15. Energy berkurang 5% / jam,10 % ketika fight dan 50% setelah work.

NB: PENTING!! Lakukan Refferal Fight dan work setiap hari

Terima kasih telah mengunjungi: Panduan Terbaru Awal Bermain Market Glory

Blog, Updated at: 7:38 AM

0 komentar:

Blog Archive

Terjemahan